muhammadiyahwanareja.web.id – Jum’at minggu ke 2 Ramadhan 1445 H Yayasan Ash Shidiq Al Khairiyyah secara resmi serah terima masjid Muhammadiyah “Birrul Walidain”

Ditandai dengan penyerahan kunci masjid dari Drs. H. Muslikhun, MM mewakili Yayasan Ash Shidiq Al Khairiyyah kepada Drs. H. Sumardi, Pr mewakili PCM Wanareja  jumat 12 Ramadhan 1445 H bertepatan dengan 22 maret 2024 M masjid Birrul Walidain telah diresmikan dan resmi diserahkan kepada Muhammadiyah.

Hadir Pada Acara Penyerahan Kunci H. Tugiman Ketua Bid PKU, Arif Fahmi Ketua Bidang LPCR / Kader, H. Yakub Hendriyanto, S.Pd Ketua Ranting Muhammadiyah Rejosari, Sudarwo, S.Pd ranting Muhammadiyah Wanareja, Suciptp, S.Pd MPKU, Drs. Hadi Riyanto MPK, Asep Edi Cahyono, S.Pd LSBO, Amin Rois PKU dan beberpa tokok lingkungan mengikuti Sholat Jum’at perdana dan acara penyerahan kunci.

Masjid Birrul Walidain yang terletak diatas tanah wakah dari H. Toyib Rizal, S.IP Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PCM Wanareja seluas 300 m yang berada di dusun Bakung RT. 05 / RW. 04 Desa Sidamulya Wanareja dalam pembangunannya mendapat bantuan dari Yayasan Ash Shidiq Al Khairiyyah dan sumbangan dari keluarga Muhammadiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. H Muslihun, MM  berharap Masjid Asy-Syifa’ ini dapat dikelola dengan baik serta dipergunakan untuk kepentingan yang lebih luas, memberikan manfaat dan dampak yang besar bagi masyarakat.

Sedangkan dari PCM Wanareja setelah menerima kunci menyampaikan  “terimakasih dengan mengucap bismillah kami bertekad semoga bisa menjadikan masjid ini sebagai tempat yang menarik hati para pencari cahaya petunjuk-Mu, menjadi tempat yang mampu mempererat tali persaudaraan, dan memupuk semangat kebersamaan di antara umat-Mu yang beragam” (surya)