PCM Wanareja Cilacap Siap Sukseskan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 di Solo

Bypcm

muhammadiyahwanareja.web.id  — Dalam rangka semarak sambut Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung di Solo, 18-20 November 2022, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja Kabupaten  Cilacap (5/10/22) secara serentak pasang spanduk sukseskan muktamar di seluruh AUM Cabang.

Untuk keseragaman dan dapat terpasang secara serentak pengadaan spanduk dan baligho dari setting sampai cetak dikoordinir oleh Pimpinan Cabang.

Hasil pantauan koordinator Penggembira Cabang sejumlah 15 AUM Cabang dari PAUD, TPA, TK, SDM, SMP, SMK, BMT, PKU, Pantimu, Ponpes semua sudah memasang spanduk dan sudah melaporkan ke koordinator penggembira sebagai bukti pemasangan dengan mengirimkan dokumentasi pemasangan.

Dalam rangka syiar Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja juga mengajak masyarakat dan simpatisan untuk bersama-sama menyukseskan muktamar, siap mengirim 250-an Penggembira untuk meramaikan Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Solo

Memenuhi Edaran Panitia Penggembira Pusat untuk memudahkan pelayanan panitia baik transit, menginap dan kesempatan bisa mendapatkan tiket masuk mengikuti pembukaan Muktamar (walaupun perwakilan) koordinator Cabang telah mendaftarkan awal penggembira ke panitia pusat pada bulan September yg lalu sejumlah 150 penggembira.

Untuk melayani keinginan warga koordinator penggembira cabang masih melakukan pendataan calon penggembira dan sampai saat ini sudah tercatat diangka 200.

Untuk mewujudkan syiar muktamar  di seluruh lapisan masyarakat rencana koordinator penggembira juga akan meluncurkan stiker muktamar untuk mobil / motor simpatisan dan  masyarakat umum. 

pcm