KL Lazismu Wanareja Membagikan 327 Paket Kado Ramadhan untuk Dhuafa dan Sabilillah.

Bypcm

Kantor  layanan Lazismu Wanareja Cilacap  salurkan 327 paket sembako Kado Ramadhan yang merupakan program Ramadhan Ceria Lazismu Kabupaten Cilacap pada Ramadhan 1443 H.

Ika Mutiara petugas KL Lazismu Wanareja menyampaikan bahwa Alhamdulillah tahun ini dapat menghimpun 327 paket Kado Ramahan yang diperoleh dari 152 munfiq, berkat kerja bareng keluarga besar Muhammadiyah Wanareja (PCM, PCA dan semua ortom) saling bersinergi dalam mensosialisasikan program ini baik lewat WA Grup maupun Website PCM muhammadiyahwanareja.web.id, tahun ini perolehan donasi Kado Ramadhan ada peningkatan dari tahun lalu yang diperoleh dari donatur Kado Ramadhan 1443 H warga Muhammadiyah Wanareja dan Cilacap pada umumnya juga ada yang dari keluarga Muhammadiyah / Simpatisan luar daerah seperti Jakarta, Yogya, Surabaya, Bandung, Wonosobo, Purwakarta, Bekasi, Kendari, Palembang, Jambi dan juga simpatisan Muhammadiyah dari Komunitas TKW Muslimah Singapura.

Kado Ramadhan Paket Sembakau disalurkan langsung ke titik-titik yang telah ditetapkan sebagai pihak yang berhak menerimanya (mustahik) agar tepat sasaran melalui  ranting ranting Muhammadiyah,

1. Ranting Adimulya : 85 paket

2. Ranting Wanareja : 37 paket

3. Ranting Malabar : 23 paket

4. Ranting Limbangan: 15 paket

5. Ranting Rejosari : 35 paket

6. Ranting Cilongkrang : 35 paket

7. Ranting Tarisi : 10 paket

8. Ranting Bantar : 66 paket

9. Ranting Madura : 15 paket

10. Lazismu KL Wanareja: 6 paket

.

Program Kado Ramadhan KL Lazismu Wanareja adalah bagian dari Program Kado Ramadhan Lazismu Kabupaten Cilacap.

Untuk tahun ini perolehan infak ramadhan Lazismu Kabupaten Cilacap secara umum mengalami peningkatan, target ramadhan Rp. 314.349.833 memperoleh capaian Rp. 372.876.699, begitu juga khususnya untuk KL Lazismu Wanareja pada tahun ini perolehan infak ramadhan “Kado Ramadan” 1443 H mengalami peringkatan 48% dari tahun lalu, perolehan tahun ini sebesar Rp. 48.000.000,-  .

Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada donatur sebagai dermawan yang telah menyalurkan infak dan shadaqahnya ke KL Lazismu Wanareja. Semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki bapak/ibu kaum muslimin dan muslimat dan semoga amal ibadah pusa kita di ramadhan 1443 H diterima Allah SWT

pcm