PCM Wanareja Silaturahmi dengan Guru dan Karyawan SMK Muhmmadiyah Wanareja

Kegiatan kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja dengan guru dan karyawan AUM dilingkungan Majelis Dikdasmen Cabang minggu ke dua giliran dengan guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Wanareja Sabtu 6 Nopember 2021.

Kegiatan silaturahmi dan pembinaan ini diikuti oleh semua guru SMK Muhammadiyah Wanareja bertempat di ruang AR Fahrudin, hadir dari PCM Wanareja H. MA Darindi, S.Pd.I ketua PCM, Drs. H. Sumardi, Pr unsur ketua PCM dan Giman Joko Wahono, ST ketua Majelis Dikdasmen Cabang.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an berlangsung dalam suasana santai dan kekeluargaan.

Ketua majelis dikdasmen dalam menyampaikan materi pembinaan diawali dengan mengajak mengingat kembali sejarah lahirnya Muhammadiyah yang didasari Qur’an surat Ali Imron ayat 104 untuk memahami Muhammadiyah telah memilih berdakwah dalam bidang pendidikan  lebih dalam ranga Amar Ma’ruf Nahi Munkar, ia menyampaikan ketika bekerja di amal usaha Muhammadiyah jangan sekedar niat untuk bekerja akan tetapi harus juga disertai dengan niat ibadah dan iklas sehingga Jerih payah bekerja di Muhammadiyah akan bernilai pahala.

Kegiatan diakhiri jam 11.30 dan dilanjutkan jamaah shalat dhuhur di masjid Al huda yang terletak dikomplek SMK Muhammadiyah Wanareja. (Mijan)

baca : BLK mambaul huda cetak generasi siap kerja