Relawan Gerakan Peduli Masjid (GPM) Wanareja Bersihkan Masjid Al Munawarah

Relawan Gerakan Peduli Masjid (GPM)  wanareja melaksanakan bakti sosial dengan bersih bersih masjid Al Munawarah di Komplek PKU Muhammadiyah Adimulya Wanareja (13/10)

Salah satu pengurus Gerakan Peduli Masjid (GPM) Sugiyono, M.Pd  mengatakan bahwa bersih bersih masjid ini merupakan kegiatan sosial murni tidak dipungut biaya alias gratis karena prinsip kami “sekecil apapun yang kamu lakukan untuk agamamu akan menjadi penolongmu di akhirat nanti”

Kegiatan bersih-bersih meliputi seluruh fasilitas masjid, ruang masjid, karpet, lemari Al quran, mukena, tempat wudhu dan WC dengan menggunakan alat khusus yang sudah disiapkan oleh tim.

Inisiator GPM ini adalah H. Rahmat salah seorang pengusaha plastik, GPM wanareja berdiri sejak tahun 2019 dan sudah beranggotakan kurang lebih 25 orang yang terdatar dan kegiatan bersih masjid Al Munawarah ini yang ke 3 kalinya sejak GPM berdiri.

Kegiatan ini disambut baik oleh jamaah masjid Al Munawaroh, terbukti Ibu ibu jamaah masjid pun ikut mengambil peran dengan sukarela  menyediakan minum, snack dan makan untuk relawan GPM.

H. M A Darindi, S.Pd.I sesepuh takmir masjid Al Munawarah menyempaikan ucapan terimakasih kepada segenap relawan yang terhimpun dalam Gerakan Peduli Masjid dengan kerja iklasnya, semoga semuanya selalu diberikan kebaikan dan kebahagiaan oleh Allah SWT. (sm01)