PKU Muhammadiyah Wanareja adakan vaksinasi massal Covid-19

Bypcm

muhammadiyahwanareja.web.id – Klinik Rawat Inap PKU Muhammadiyah Wanareja adakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat umum Senin – Sabtu (11 -16/10/21) Sebanyak 200 dosis vaksin per hari disiapkan untuk warga Wanareja.

Koko Wahid Wicaksono, S.Farm direktur PKU Muhammadiyah wanareja menyampaikan bahwa vaksin massal ini merupakan bukti nyata partisipasi Muhammadiyah dalam membantu percepatan vaksinasi rakyat Indonesia dalam hal ini di Kecamatan Wanareja, silahkan warga masyarakat yang mau vaksin tinggal datang saja pada tanggal tersebut dibuka mulai jam 08.00 di PKU Muhammadiyah Wanareja Jl. Gatot Subroto Km. 2 Cukangleuleus Wanareja cukup dengan menunjukkan foto copy KTP/KK dengan ketentuan :

  1. Usia minimal 18 thn
  2. Belum pernah vaksin Covid-19
  3. Dalam keadaan sehat
  4. Tidak terconfirmasi Covid-19 minimal 3 bulan terakhir.

Ketua PCA Wanareja Asih Indriyati, SE menyambut baik pelaksanaan vaksin massal di PKU Muhammadiyah wanareja ia menyempaikan akan berkoordinasi dengan Suprapti, S.Pd koordinator relawan Penyitas Covid-19 PCA Wanareja untuk membantu sistem pelayanan agar semua berjalan cepat sesuai daya tampung yang ada dan membantu agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk kelancaran jalannya vaksin massal PCM wanareja juga koordinasi dengan unsur terkait seperti Lazismu dan Kokam wanareja untuk membantu keamanan pelaksanaan vaksin.

Baca : Kokam wanareja adakan penyemprotan disinfektan

Silahkan kepada warga masyarakat yang mau vaksin tinggal datang dengan memperhatikan ketentuan diatas dan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat hubungi Amin Rois : 0831 2833 1809

pcm