Peresmian Kantor Layanan Lazismu Wanareja

Bypcm

Muhammadiyahwanareja.web.id,  Kantor Layanan Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqah Muhammadiyah (Lazismu) Wanareja diresmikan (11/4/2021). Lazis-Muhammadiyah (Lazismu) adalah lembaga amil zakat infaq sodaqoh yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan kedermawanan lain baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan lainnya.

Peresmian diawali dengan kegiatan pengajian menyambut Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan di Aula SMP Muhammadiyah 1 Wanareja dihadiri oleh H. Kuswan Hassan, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cilacap, H. Sutioko Warsad bendahara PDM, H. Kholis Susiawanto sekretaris PDM dan Budi Santoso direktur Lazismu PDM Kabupaten Cilacap.

Kuswan Hassan selaku Pimpinan Daerah dalam pesannya menyampaikan rasa syukur terhadap Allah SWT atas lahirnya Kantor Layanan Lazismu di Cabang Wanareja, juga terima kasih atas kerja kerasnya kepada bapak H. Amin Darindi selaku ketua Pimpinan Cabang dan seluruh jajaran Pimpinan Cabang, harapannya betul betul bisa menjadi teladan dengan tidak membedabedakan dan bisa melayani seluruh ummat.

Seusai sholat duhur bersama di masjid Al Munawwarah Rombongan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan sebagian jamaah menuju Kantor Layanan Lazismu di Jl. Gatot Subroto km. 2 Cukangleuleus Adimulya Wanareja, diawali dengan membaca Bismillahirrohmanirrohim Ketua dan Sekretaris, Bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Direktur Lazismu dan ketua PCM secara bersama sama melaksanakan pengguntingan pita tanda dibukanya Kantor Layanan Lazismu Wanareja.

Ketua PCM Wanareja menyampaikan dengan adanya Kantor Layanan Lazismu Wanareja ini, diharapkan sebagai wadah  penyaluran Zakat Infak dan Shodaqoh yg resmi warga muhammadiyah juga masyarakat wanareja dan sekitarnya.

pcm