Amal Jariyah Renovasi Masjid Al Barokah Rejosari Wanareja Cilacap

Bypcm

Bismillahirahmanirahim

Assalamualaikum Wr.Wb

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sehahagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Alloh mengetahuinya”. (QS. Ali Imran : 92)

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada kita semua, Aamiin.

Dalam rangka Renovasi Masjid Al Barokah yang ber alamat di Dusun Rejosari Sidamulya Kec. Wanareja Kab. Cilacap, kami memohon kepada Allah SWT dan hakikatnya dari bapak/ibu/saudara-i  untuk membantu kami pembangunan merenovasi masjid Al Barokah yang sudah berusia 40 tahun.

Dana yang kami butuhkan untuk renovasi sebesar Rp. 350.000.000  (tiga ratus lima puluh juta rupiah).

Bila Bpk/ibu/sdr-i berkenan insya Allah untuk bantuan yang diberikan hanya Allah yang akan membalas nya dengan amal baik dan amal jariyah yang  mengalir sampai akhirat nanti karena bantuan berapapun juga untuk rumah Allah akan panjang dan bermanfaat untuk selamanya . Aamiin

Infak kontan bisa langsung atau transfer via rekening  BRI Nomor : 3770-01-031066-53-6  a.n Sugiarto, S.Pd

Konfirmasi Call/watsapp/sms :

  1. Bpk. Drs. H. Yusuf Riyadi : 081327682544
  2. Bpk. Yakup Hendriyanto, S.Pd : 085233029917

Terima kasih atas partisipasi bapak, ibu, saudara-i, dan seluruh donatur dalam Pembangunan Renovasi Masjid Al Barokah.

Semoga amal ibadah yang dilakukan ini mendapat pahala jariyah yang tak pernah terputus dan yang berlimpah dari Allah SWT. Aamiin.

Wassalamu’alaikum wr, wb.

a.n panitia pembangunan

Drs. H. Yusup Riyadi, S.Pd

Kondisi bangunan lama
Rencana Pengembangan / Renovasi

Jangan lupa bantu untuk SHARE / SEBARKAN informasi ini kepada saudara , rekan dan teman teman anda di sosial media atau di sekitar rumah anda, semoga amal baik anda terus mengalir dan di terima Allah SWT. Aamiin.

pcm