BLK Mambaul Huda SMK Muhammadiyah Wanareja Cetak Generasi Siap Kerja

muhammadiyahwanareja.web.id – Pelatihan Kerja Service Motor Injeksi tahap II yang diselenggarakan BLK Mambaul Huda SMK Muhammadiyah Wanareja 28 September 2020 telah berakhir. Pelatihan yang dilaksanakan selama 28 hari ini secara resmi ditutup.

Teti Kusumaningsih, M.Pd,  kepala BLK Mambaul Huda menyampaikan dalam sambutannya bahwa program pelatihan kerja ini merupakan program pemerintah dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, pelatihan ini di peruntukan bagi masyarakat yang berusia produktif dan Program Kerja Service Motor Injeksi yang dilaksanakan di BLK Mambaul Huda adalah program pelatihan gratis untuk masyarakat, pada tahap awal yaitu tahap I dan II kami bekerjasama dengan kepala desa sekitar untuk menyiapkan peserta pelatihan, tidak lupa kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa Bantar, Adimulya, Tarisi dan Cilongkrang atas kerjasamanya hinga terlaksananya pelatihan ini dengan sukses.

Teti Kusumawati, M.Pd juga menyampaikan bahwa 16 peserta terpilih dari pelatihan I dan II akan dilanjutkan uji  kompetensi pada tanggal 1-2 Oktober 2020 bertempat di BLK Mambaul Huda Wanareja.

Penutupan Pelatihan Servis Motor Injeksi tahap II BLK Mambaul Huda Wanareja

Drs. H. Sumardi, Pr, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja dalam sambutannya berharap kepada semua peserta pelatihan semoga bisa mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama pelatihan sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas dan semoga pelatihan yg sudah dilewati bermanfaat untuk kedepanya baik untuk bekerja atau berwirausaha.

Kebetulan 28 September 2020 tepat 2 tahun usia Ponpes Mambaul Huda, sambutan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja dilanjutkan dengan Doa, pelepasan tanda peserta pelatihan dan pemotongan tumpeng sebagai momentum memperingati 2 tahun Ponpes Mambaul Huda dan sekaligus menandai dengan resmi penutupan Pelatihan Kerja Service Motor Injeksi tahap II yang diselenggarakan BLK Mambaul Huda SMK Muhammadiyah Wanareja.

Pelepasan tanda peseta pelatihan
Pemotongan tumpeng 2 thn Mambaul Huda
memberikan tumpeng sbg simbol untuk semangat melaksanakan amanah persyarikatan