Jumat Berkah Al Munawwarah

muhammaiyahwanareja.web.id – Hari Jumat menjadi salah satu hari termulia dan paling utama dalam sepekan, Masjid Al Munawwarah memanfaatkan hari Jumat ini untuk berbagi antar sesama dan telah menjadi kegiatan rutin membagi paket nasi bungkus setiap ba’da Shalat Jumat.

Terimakasih kepada masyarakat dermawan / donatur yang telah mensuport kegiatan rutin jumat berkah Al Munawwarah semoga kegiatan ini selalu mendapatkan suport dari dermawan / donatur hamba Alah dan melalui doa para penerima manfaat semoga berkah, rejeki dan kesehatan senantiasa menyertai Bapak / Ibu /saudara serta keluarga,  Amin.

Alhamdulillah kegiatan Jumat berkah kali ini  Aisyiyah Ranting Adimulya dan Lazismu dapat membagilan 140 paket nasi dus (baca : Jumat berkah program rutin Al Muawarat) dari Dermawan / Donatur (18/9/20):

  1. Ibu Karyem : 1 dus
  2. Ibu Siwar : 15 dus
  3. Ibu Sutini : 20 dus
  4. Ibu Yati : 15 dus
  5. Ibu hartini : 15 dus
  6. Bpk Catur : 20 dus
  7. Bpk H. Tugino : 20 dus
  8. Ibu Hj. Aisah : 20 dus

Semoga program jumat berkah ini menjadi amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir hingga yaumil qiyamah, dan kepada para donatur semoga Allah memberikan pada barang yang diberikan (infakkan).

“Semoga Allah memberikan pahala kepadamu pada barang yang engkau berikan dan semoga Allah memberkahimu dalam harta-harta yang masih engkau sisakan dan semoga pula menjadikannya sebagai pembersih (dosa) bagimu”. (sm.01)

Daftar Dermawan / Donatur Jumat Berkah Al Munawwarah