PKU Muhammadiyah Wanareja dan Takmir Masjid Al Huda Adakan Cek Kesehatan / Pengobatan Gratis

muhammadiyahwanareja.web.id – Melalui takmir masjid Al Huda, PKU Muhammadiyah Wanareja adakan cek kesehatan gratis di Masjid Al Huda Komplek MTs GUPPI-Mu dan SMK Muhammadiyah Wanareja pada Jum’at (4/9/20).

Ketua takmir masjid Al Huda sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan Saehu Muhtar, S.Ag, menyampaikan “bahwa kegiatan Santunan Kesehatan Gratis kerjasama dengan PKU Muhammadiyah Wanareja dan juga segenap jamaah di tengah pandemi seperti ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang mengalami penurunan penghasilan. Semoga dengan sedikit bantuan baik berupa sembako maupun kesehatan diharapkan bisa membantu meringankan beban mereka,” terangnya.

Pada kesempatan yang berbeda ketua juga menyampaikan bahwa Program kegiatan takmir yang berupa Santunan Duafa, Cek Keseharan gratis, Donor darah rencana dilaksanakan tri wulanan, dan alhamdulillah tanggapan masyarakat positif dengan adanya kegiatan ini terbukti panitia bisa memberikan santunan kepada 15 anak duafa dan ada pendonor darah sejumlah 47 orang.

“Kerjasama sinergis antara PKU Muhammadiyah Wanareja dengan Takmir Masjid Al Huda Bantar Wanareja sangat membantu masyarakat. Selain itu juga membantu syiar dakwah dan promosi lembaga ini kepada masyarakat umum,” kata Ahmad Fudholi selaku koordinator tim medis dari PKU Muhammadiyah Wanareja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *