Muhammadiyah Wanareja Kembali Terima Tanah Wakaf

Bypcm

H. Moh Amin Darindi Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja pada rapat pleno PCM yang dihadiri Anggota Pimpinan Cabang, Ketua Aisyiyah, Majelis Wakaf dan Pengurus Ranting Pemekaran Madura Wanareja,  mengikrarkan wakaf atas nama putranya Dias Linarti Bekasi untuk Muhammadiyah Wanareja berupa tanah seluas 60 ubin (840 m) yang beralamat di desa Adimulya RT. 02 RW.08 Wanareja (27/8/20)

Selaku pewakaf secara resmi menyerahkan hak kepemilikan dan pengelolaan atas tanah kepada pihak Muhammadiyah. Dalam kesempatan itu walaupun baru penyampaian secara lisan pihak Muhammadiyah dengan rasa syukur atas keparcayaan yang diberikan oleh para pewakaf kepada Muhammadiyah meminta untuk ditindak lanjuti secara ikrar tertulis.

Ikrar wakaf atas nama Dias Linarti akan digunakan dan dikelola oleh Pimpinan Cabang yang kemudian dijadikan sebagai pusat syiar dakwah Islam, demikian yang disampaikan pada rapat pleno Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja yang berlangsung di sekretariat PCM gedung lantai 2 PKU Muhammadiyah Wanareja.

pcm