Pelatihan IESQ untuk Peningkatan Kinerja Guru di Lingkungan AUM Bidang Pendidikan.

Bypcm

SMP Muhammadiyah 1 Wanareja bekerjasama dengan Majelis Dikdasmen PDM Cilacap mengadakan Kegiatan IESQ (Intelegent Emotional Spiritual Quetion)  dalam rangka peningkatan kinerja guru dilingkungan Amal Usaha Muhammadiyah Bidang Pendidikan.

.

Kegiatan yang bertemakan THE SPIRIT OF MUSLIM WORKERS FOR AUM MOVEMENT bertujuan memberi motivasi kinerja muslim dan bekerja dg mengacu kepada standart pelayanan minimal pendidikan ini berlangsung di Aula SMP Muhammadiyah 1 Wanareja mulai jam 08.00 s/d 16.00 WIB.

.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Majlis Dikdasmen Muhammadiyah kabupten Cilacap, Ketua PCM Wanareja, Kepala Sekolah se AUM Wanareja dari TK, PAUD, SD, SMP/MTs hingga SMK dan seluruh guru dan Kary AUM Pendidikan di Wanareja  dan SMP Muh Majenang dibuka dengan sambutan dari  Majelis Dikdasmen dan Ketua PCM Wanareja.

.

Pelatihan diikuti oleh 80 peserta, selama lebih kurang 8 jam peserta mengikuti pelatihan yang dimentori oleh tim IESQ dari Cilacap dengan paket sajian : Prolog IESQ, Kinerja Muslim, Etos Kerja Muslim, Diskusi PSO, Game FLF, Refleksi dan Testimoni.

.

Pelatihan berjalan dengan lancar dan tampak semangat dari peserta sangat terasa saat mengikuti kegiatan pelatihan IESQ hingga selesai. (M.Geri)

pcm