Panti Asuhan Surya Abadi Muhammadiyah Wanareja Terima Tanah Wakaf

Ibu Hj. Siti Aisah mewakili putranya H. Irfan Ahadi menyerahkan sebidang tanah wakaf untuk panti asuhan Surya Abadi Muhammadiyah wanareja yang terletak di ranting muhammadiyah Malabar pada pengajian bulanan pimpinan cabang muhammadiyah Wanareja yang diselenggarakan dihalaman masjid Al Huda / Panti Asuhan Surya Abadi Malabar (13/10).

.Sumardi Ketua PCM yang membidangi Wakaf dan Kehartabendaan mewakili persyarikatan dalam menerima penyerahan wakaf menyampaikan ucapan terimakasih dan jazaakumullah khaira kepada H. Irfan Ahadi yang diwakili Ibunya guna perluasan panti Asuhan Surya Abadai Muhammadiyah dan selanjutnya menyerahkan kepada pimpinan Panti yang diwakili oleh Drs. Hadi Riyanto untuk menyelesaikan persyaratan persyaratan guna pengurusan Ikrar wakaf di PPAIW.

lutfi

Pengajian yang kehadirannya didominasi oleh ibu ibu Aisyiyah diisi ustadz H. Lutfi Umar Lc dari Jakarta dan diramaikan juga dengan digelarnya bazar dari Aisyiyah dan NA, diakhiri dengan Do’a penutup yang dipimpin langsung oleh Ustadz H. Lutfi Umar Lc.