SD Muhammadiyah 1 Tarisi Wanareja Gelar Acara Perpisahan Siswa VI

Sekolah Dasar ( SD ) Muhammadiyah Ciber Tarisi 1 Wanareja menggelar acara perpisahaan dan pelepasan siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2018/2019.
.
Acara yang dilaksanakan di sekolah dan baru pertama kali dengan mewisuda siswa siswi kelas VI yang mau lepas dari sekolah, dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Ketua Ranting Muhammadiyah Tarisi, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat dan semua Wali Murid sehinga nampak semarak tapi penuh hikmat.

.
Suprapto, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Ciber Tarisi 1 dalam sambutannya berpesan kepada seluruh siswa siswi kelas VI yang menamatkan pendidikannya pada ajaran 2018/2019, agar terus giat belajar agar kedepan menjadi anak yang sholeh,sholehah menjadi anak yang bemanfaat untuk agama, bangsa dan negara serta taat pada kedua orang tua.
.
SD Muhammadiyah Ciber Tarisi 1 adalah Sekolah Dasar Unggulan, sekolah dasar unggulan berbasis religious dengan mengupayakan penguatan karakter sejak dini dan mengutamakan nilai nilai keagamaan sebagai pondasi dasar yang insya Allah akan mencetak anak didik maupun lulusan mempunyai nilai nilai keagamaan yang baik dan bisa menjadi pribadi pribadi yang santun dan bermanfaat bagi  keluarga agama dan Negara, kata Sumardi dalam sambutannya mewakili Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja.

.

Dalam sambutannya juga menitipkan kepada semua wali murid untuk ikut mensosialisasikan keberadaan SD Unggulan Muhammadiyah Tarisi, karena keberhasilan sekolah tidak bisa lepas adanya kerjasama yang baik antara sekolah, masyarakat dan pemerintah.

.

Wali murid, tokoh masyarakat serta tamu undangan yang hadir merasa terhibur disaat para siswa siswi menampilkan pentas seni baik paduan suara, tarian dll.

Lihat Tari Kebyok 2 dari siswi SD Muhammadiyah tarisi Klik Disini

.

Perpisahan diakhiri dengan Pemindahan Tali toga oleh kepada sekolah sebagai simbolis mewisuda putra putri yang lulus dan session foto bersama untuk kenang kenangan sekolah dan wali murid.