PENGAJIAN MENYAMBUT RAMADHAN 1440 H DAN PENYERAHAN MH

Bypcm

muhammadiyahwanareja.web.id –  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja (5/5/19) menyelenggarakan pengajian dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sang Surya, sambutan ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja H. M Amin Darindi, S.PdI. menyampaikan berbagai program yang sedang dilaksanakan oleh Muhammadiyah Wanareja salah satu diantaranya tentang pengembangan pondok pesantren Mambaul Huda Muhammadiyah yang sedang melakukan Pembelian/pembebasan lahan yang berada disekitar pesantren  “Dengan luas yang akan dibeli/dibebaskan seluas 1.870 meter,  dengan harga Rp 70.000.000,-“

.Ketua PCM juga menyampaikan bahwa dana sebesar itu bersumber dari Infak Warga, untuk itu kami membuka kesempatan emas untuk Ber Infak/wakaf Kontan Pembelian tanah perluasan lahan Ponpes Mambaul Huda Muhammadiyah Wanareja.

.Dalam rangka menyambut ramadhan 1440 H tahun ini juga dimeriahkan dengan penyelenggaraan Pawai Ta’aruf yang dokoordinatori oleh Dedy Damhudi melibatkan siswa siswi PAUD, TK, SD, SMP, MTs, SMK dan Ponpes keliling kota Wanareja dengan membagikan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1440 H kepada masyarakat.

Jpeg
Jpeg

Tausiyah disampaikan oleh Ust. Ngaliman pengasuh ponpes Mambaul Huda Muhammadiyah Wanareja, menyampaikan bahwa Bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat dirindukan oleh umat muslim, karena dibulan ini pahala amal kebaikan kita dilipatgandakan. (sm.01)

pcm