SD MUHAMMADIYAH CIBER TARISI WANAREJA

muhammadiyahwanareja.web.id – Setiap warga negara mempunyai hak yang sama untuk memiliki pendidikan yang layak. Pendidikan yang layak tidak hanya sebatas harapan, tetapi harus diwujudkan dalam bentuk nyata, dan dewasa ini masyarakat sudah pandai melihat bagaimana lembaga pendidikan itu cocok atau tidak bagi pendidikan anak-anaknya, tentunya tidak hanya cocok saja tetapi harus mempunyai keunggulan, disamping itu sekolah adalah bagian dari masyarakat, karena terletak di tengah-tengah masyarakat,sehingga perlu adanya dukungan dari masyarakat setempat.

.Dengan gambaran tersebut Suprapto Kepala SD Muhammadiyah Tarisi Wanareja bertekad membangun SD Muhammadiyah Tarisi Wanareja menjadi SD Unggulan Islami dan Berkarakter yang menjadikan sebuah motto sekolah “Cerdas Islami Berkarakter” (Ciber)

.Melalui program ini, sekolah menjalin kerjasama dengan wali murid dengan memberikan surat pernyataan tertulis untuk mendukung kegiatan anak disekolah terutama adanya penambahan jam dengan tujuan agar tercipta jalinan komunikasi yang harmonis antara wali murid dan sekolah demi keberhasilan anak, berupa komunikasi pendidikan.

.Program Unggulan yang telah berjalan saat ini adalah Tadarus day, Tahfidz, Kecakapan Bahasa Asing, Kesenian, Olahraga dan Pramuka, Mabit Kelas Khalifah.

.“Alhamdulillah dalam kurun waktu singkat, 2 tahun berjalan dengan semangat guru guru dalam membimbing anak didiknya beberapa Prestai dapat diraih oleh siswa siswi SD Muhammadiyah antara lain : Juara I LCC, Juara II Pildacil, Juara III Tahfidz Putra, Juara III Tahfidz Putri, Juara III Mendongeng”, kata kepala Sekolah.

.Mau jadi pribadi yang Unggul ……………

Tunggu apa lagi, mari Maju bersama kami……. !!

kerja-bakti-copy