Izzul Muslimin : Pembinaan Guru dan Karyawan Muhammadiyah Wanareja

Bypcm

Muhammadiyahwanareja.web.id.– Pimpinan Cabang Muhammadiyah wanareja Sabtu  (24/11/18) menyelenggarakan pembinaan guru dan karyawan Muhamadiyah wanareja  bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 1 Wanareja.

.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali yang biasanya diikuti oleh guru dan karyawan dibawah lingkungan Majelis Dikdasmen Cabang, kali ini melibatkan seluruh guru dan karyawan yang bernaung dibawah amal usaha Muhamadiyah Cabang dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, MTs, SMK, BMT, PKU , Ponpes ditambah Ketua ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Muhammadiyah Wanareja.

.

Mohamad Geri Saeful Hayat Koordinator Pembinaan  menyampaikan bahwa tujuan dilakukannya pembinaan selain untuk menjalin kekeluargaan diantara guru dan karyawan Muhammadiyah juga agar mempunyai visi dan misi yang sama ketika ada di persyarikatan Muhammadiyah. baik dari segi aqidah, ibadah dan termasuk dari segi usaha di dalam persyarikatan.

.

Pembinaan yang bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke 106 mengangkat tema “Menggairahkan Gerakan Muhammadiyah” dengan Pembicara Muhammad Izzul Muslimin Wakil Ketua LSBO PP Muhammadiyah dan Mustolih DPRD Provinsi Jawa Tengan Fraksi PAN.

Jpeg
SD Muhammadiyah

Suasana kekeluargaan dan kegembiraan terjalin ketika ditengah acara pembinaan tiba tiba 2 orang anggota LSBO Cabang Subar dan Rina Winarni  mengajak sang pencipta OST (Original Sound Track) Film Nyi Ahmad Dahlan, Muhammad Izzul Muslimin Wakil Ketua LSBO PP Muhammadiyah  menyanyikan lagu “Cinta Melampaui Zaman” dengan diiringi harmoni keyboard dan sambutan tepuk tangan peserta pembinaan.

.

Acara berjalan lancar dan usai pembinaan dilanjutkan dengan kunjungan ke SD Muhammadiyah Berkemajuan, TK Aisyiyah dan SMK Muhammadiyah Wanareja dalam rangka menggairahkan gerakan muhammadiyah . (sm.01)

pcm