Keluarga Besar Relawan Muhammadiyah Cilacap Adakan Silaturrahim

Keluarga Besar Relawan Muhammadiyah Kabupaten Cilacap adakan silaturrahim dan rapat  koordinasi persiapan latgab MDMC Jateng bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Wanareja (21/7/18).

.Hadir pada acara Silaturrahim Keluarga Besar MDMC Kabupaten Cilacap, Naibul Umam Ekosakti, S.Ag, M.Si Ketua MDMC Wilayah Jawa Tengah, Eko Hari Mursanto ketua bidang pengurangan resiko bencana (PRB) Wilayah Jawa Tengah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cilacap, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja.

.Drs. H Sumardi, Pr dalam sambutannya atas nama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja memberikan apresiasi yang tinggi kepada kader kader Muhammadiyah yang tergabung dalam Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) dengan semangat jiwa kerelawanannya telah melaksanakan gerakan nyata, membawa nama besar Muhammadiyah melalui giat giatnya dalam mewujudkan esistensi muhammadiyah sebagai bagian dari pada gerakan kepedulian kemanusiaan.

.Tausiah diisi oleh Drs. Saeful Anam, M.Pd mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap, dilanjutkan dengan rapat koordinasi persiapan latgab mdmc yang akan dilaksanakan di Wanareja Kabupaten Cilacap pada September 2018.

.Pada waktu yang sama sebelum kegiatan silaturrahim paginya diadakan kegiatan survey lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan latihan gabungan simulasi penanganan bencana MDMC Jawa Tengah.

Tim Survey Lokasi Latgab
Tim Survey Lokasi Latgab