PKU Muhammadiyah Sampang Bantu Anak – anak Pantimu

Bypcm

Kamis 19/07 Pengurus dan santri  panti asuhan muhammadiyah sampang Mendapat kunjungan dari direktur dan management klinik pku muhammadiyah sampang yang dalam kunjungan tersebut memberikan sedikit hadiah kepada anak anak didik yang ada di panti asuhan muhammadiyah sampang berupa alat tulis.PKU muhammadiyah sampang setiap tahunnya memberikan bantuan alat tulis ke panti asuhan muhammadiyah sampang dan juga memberikan layanan gratis untuk pengobatan tinggkat pertama bagi para santri dan juga pengasuhnya.

.Direktur PKU muhammadiyah sampang Bapak Affif Melli Rahman S.Kep.Ns memberikan arahan kepada santri santri panti asuhan tentang kesehatan dan juga memberikan motivasi motivasi dalam belajar serta memberikan semangat bagi siswa untuk berprestasi di sekolahnya salah satunya adalah akan memberikan hadiah kepada santri yang bisa memperoleh rengking 1,2 dan 3 dikelasnya.

.Kepala Bagian Pemasaran PKU Muhammadiyah sampang Arsadani Ahmad A.Md juga memberikan motivasi kepada para santri yang mana para santri itu harus mempunyai cita cita dan cita cita itu harus di pegang mulai sekarang dan di jadikan penyemangat untuk meraih masa depan dan apapun cita cita dari santri yang utama adalah menjadi Muslim sejati yang akan membawakan kesuksesan di manapun dan apapun profesinya.

.Pengasuh Panti Asuhan Ust Riana Ismail mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pku muhammadiyah sampang yang selalu siap dan mendukung setiap kegiatan panti asuhan.

.Sesi terakhir dari kunjungan direktur dan managemen PKU Muhammadiyah sampang di tutup dengan sesi doa bersama santri panti asuhan muhammadiyah sampang mendoakan kepada pku muhammadiyah sampang untuk segera bisa terwujud menjadi RSI PKU Muhammadiyah sampang dilanjutkan dengan foto bersama santri panti asuhan. (sumber : Amin.pantimusampang.or.od)

pcm