Program CSR Pendidikan BRI Bantu Pembangunan SMK Muhammadiyah Wanareja

Bypcm

Muhammadiyahwanareja.web.id – PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk peduli terhadap dunia pendidikan, Senin (2/6/2018), Bank BRI Cabang Majenang menyerahkan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada SMK Muhammadiyah Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa tengah.

.Hadir pada penyerahan dana CSR BRI di SMK Muhammadiyah Wanareja dari BRI Tri Prasetya Hadi Nugroho Kepala Cabang BRI Majenang, Emha Wisnu Kh Relationship Manager, H. Kuswan Hassan, SE. ST Ketua PDM Cilacap,  H. Sutioko Warsad, SE Bendahara PDM, dan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja H. M Amin Darindi, S.PdI, Ketua PCM, Drs. H. Sumardi, Pr, Heri Sumanto, S.Ip, Moh Geri Saeful Hayat, SP, S.Pd, Soheh, S.Ag. beserta Guru dan Karyawan mengikuti acara penyerahan dana Bina Lingkungan BRI yang bertempat di Gashebo SMK Muhammadiyah Wanareja.

.Program Peduli Lingkungan / CSR yang disalurkan berupa dana untuk membantu pembangunan sarana penunjang pendidikan pada pembangunan ruang kelas baru di SMK Muhammadiyah Wanareja. Pemimpin Cabang BRI Majenang Tri Prasetya Hadi Nugroho menyampaikan bahwa kami mewakili BRI Pusat karena pengajuan Bina Lingkungan semuanya dari management pusat walaupun cabang juga ikut membantu merekomendasi pengajuan bantuan ini, kami menyadari, industri perbankan tidak bisa lepas dari stakeholder yang ada. Pemberian CSR ini sebagai wujud rasa terima kasih kami untuk peran stakeholder.  pihaknya berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan kemanfaatan sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk dunia pendidikan.

.Pemimpin Cabang BRI Majenang, Tri Prasetya Hadi Nugroho menambahkan, pihaknya memberikan dana bantuan CSR kepada SMK Muhammadiyah Wanareja bantuan sarana penunjang pendidikan senilai  Rp 25 juta, untuk  pembelian kayu pada pembangunan ruang kelas baru SMK Muhammadiyah Wanareja. Kami berharap kerjasama ini tidak hanya dengan SMK nya saja tapi lebih luas lagi dengan Amal Usaha Muhammadiyah yang lain di lingkungan Muhammadiyah Wanareja ini, dengan harapan kedepan bisa bersama – sama lagi dalam meningkatkan kerjasama sehingga apabila ada program yang lain kita masih dapat membantu.

.Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap,  H. Kuswan Hassan, SE, ST dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatiannya dari BRI untuk pembangunan SMK Muhammadiyah Wanareja, atas perhatian BRI ini mudah – mudahan seperti yang diharapkan nantinya ada imbal balik kerjasama yang saling menguntungkan dikedua belah pihak baik pada pendidikan maupun pada sosial kemasyarakatan.

.Teti Kusumaningsih, S.Ag  Kepala SMK Muhammadiyah Wanareja dalam pertemuan terpisah menyampaikan kepada muhammadiyahwanareja web.id sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan Bank BRI dan juga tidak lupa kepada pihak pihak lain yang telah mensuport baik secara personal maupun kelembagaan, ini menjadi motifasi buat kami untuk maju dan melangkah kedepan. (sm.01)

pcm