Posko MudikMu Aman MDMC Wanareja Siap Layani Pemudik

Bypcm

posmudikmu-2018

 

MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center) Wanareja bersama Lazismu, PKU Muhammadiyah, BMT, Pemuda Muhammadiyah, Kokam, Tapak Suci, IPM SMP Muhammadiyah 1, 2 dan SMK Muhammadiyah Wanareja dalam rangka menyambut arus mudik lebaran tahun 2018 membuka Posko MudikMu Aman yang dipersembahkan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran khususnya yang lewat jalur selatan.

.

Koordinator Posko MudikMu Aman Wanareja, Muklis, SE wakil ketua MDMC PDM Cilacap yang juga sebagai anggota bidang tanggap darurat MDMC wilayah Jawa Tengah menuturkan dalam menyambut arus mudik lebaran tahun ini kami tingkatkan pelayanannya dengan melibatkan Lembaga, Amal Usaha dan Ortom yang ada di lingkungan PCM Wanareja, berharap pada letak posko yang sangat strategis berada di gerbang masuk wilayah Jawa Tengah jalur selatan dan simpang alternatif Cukangleuleus Cilacap khususnya pemudik setelah perjalanan jauh tau dan bisa memanfaatkan fasilitas pelayanan yang kami sediakan.

.

MDMC Wanareja pada lebaran 1440 H / 2019 membuka Posko MudikMu Aman mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 24 Juni dengan titik lokasi Posko MudikMu Aman MDMC Wanareja (Posko Induk) terletak di jalur utama selatan Jawa tepatnya 20 km dari perbatasan Jabar Jateng.

  • Tipe Posko : MudikMu Aman Gerbang Masuk Jateng Selatan.
  • Alamat Posko : Komplek Masjid Al Munawwarah Cukangleuleus Adimulya  Wanareja Cilacap Jawa Tengah.
  • Titik Koordinat : -7.340491,108.705189
  • Alamat Maps : http://gg.gg/pos-mudikmu-aman-mdmc-wanareja
  • Informasi Web : http://muhammadiyahwanareja.web.id
  • Kelengkapan Posko : Layanan Dapur Umum, Air panas, Coffe free, Layanan cek kesehatan, obat – obatan P3K, Layanan Air Bersih, Toilet, Charger gratis, Masjid, Ambulance.

.

Pos MudikMu Aman MDMC Wanareja 2018 siaga 24 jam  untuk memberikan layanan bagi pemudik yang telah menempuh perjalanan jauh, kami menyediakan  tempat istirahat yang cukup dan nyaman.

bitmap-in-muklis

screenshot_2018-06-08-23-46-12_1

untuk mendapatkan informasi lebih mudah klik link link informasi berwarna biru

 

pcm