PCM Wanareja Ketempatan Mubaligh Hijrah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta

muhammadiyahwanareja.web.id, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja 15 Mei 2018 menerima Mubaligh Hijrah dari Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta yang bertempat di Masjid Al Munawarah Jl. gatot subroto km. 2 wanareja cilacap.

.Ustd Ramli selaku pembimbing menyerahkan 13 Mubaligh Hijrah pada ramadhan 1439 H ini, dan diterima oleh Drs, H. Sumardi, Pr  dari PCM Wanareja yang kemudian diserahkan langsung kepada ranting ranting Muhammadiyah yang ketempatan. Hadir pada acara ini Darsono, S.Pd sekretaris PCM, Yatiman, S.PKP Bendahara PCM, Ustd Fadoli, Ustd Heri dan beberapa perwakilan dari ranting.

.Ramadhan tahun 1439 H adalah tahun ke 4 PCM Wanareja ketempatan Mubaligh Hijrah dari Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta, Ustd Ramli selaku pembimbing menyampaikan bahwa Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta pada Ramadan 1439 H menerjunkan 400 siswanya sebagai mubalig pembawa misi gerakan Muhammadiyah ke Malaysia (30 siswa), Thailand (14 siswa), Kamboja (6 siswa), dan Jepang (1 siswa) selebihnya tersebar keberbagai daerah di Indomesia, Banjarmasin, Sulawesi, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan 13 diantaranya berada di PCM Wanareja.

.Sebelum menutup acara ustd Ramli menyampaikan permohonan maaf kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah wanareja kalau tahun ini tidak dapat memenuhi harapan yang rencananya 20 orang hanya dapat mengirim 13 orang,  acara berjalan lancar dan setelah ditutup sebagian langsung dibawa ketempat yang telah ditentukan.