Kunjungan Kerja dan Silaturahmi PDA Cilacap

Tanggal 24 Maret 2018 PKU Muhammadiyah Wanareja menjadi tuan rumah kunjungan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Cilacap  dalam rangka Silaturahim dan Kunjungan Kerja ke Cabang Wanareja khususnya Desa Binaan Aisyiyah dan PKU Muhammadiyah dalam tema Sinergi Amal Usaha Kesehatan dan MAMPU Aisyiyah.

.Agenda dalam acara kunjungan kerja tersebut  diantaranya membahas Program Kerja Aisyiyah tentang pencanangan desa sehat dan rumah gizi, kerjasama dengan PKU dalam program Mampu Aisyiyah dan penyampaian laporan PCA Wanareja tentang pelaksanaan tes serviks / IVA yang dilaksanan beberapa waktu yang lalu di PKU Muhammadiyah wanareja.  (Baca Cegah Kanker Serviks Aisyiyah Gelar Pemeriksaan IVA)

.Silaturahim dan kunjungan ke PKU Muhammadiyah dilaksanakan setelah mengadakan kunjungan ke ranting Aisyiyah Cilongkrang dalam rangka sosialisasi Desa Sehat dan Rumah Gizi, hadir pada acara tersebut Hj. Siti Zulfah Wakil Ketua PDA Cilacap, Wachidah Sunarti, Hj. Siti Aisah Penasehat PCA, Hj. Listiyanihadi, S.pd Wakil Ketua PCA, Hj. Hariningsih, Hj. Harnengsih bagian Kesehatan Aisyiyah Wanareja, Ketua Bidang PKU, jajaran PCA Wanareja, Sandra Dewi Ketua Ranting Desa Binaan Cilongkrang dan Pengurus BSA Aisyiyah Wanareja.

.Pada kesempatan itu, koordinator tim MAMPU Aisyiyah Kabupaten Cilacap Wachidah Sunarti menyampaikan bahwa keberhasilan dari program Maju Perempuan Indonesia untuk Penanggulangan Kemiskinan (MAMPU) harus bisa bersinergi dengan pihak pihak terkait, untuk itu meminta kepada PKU Muhammadiyah untuk dapat bekerjasama dengan Kader Bina Sakinah Aisyiyah Wanareja.