Merekat Kebersamaan Membangun Amal Usaha Muhammadiyah

Bypcm

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat dan anugerahnya kepada kita semua. Hanya dengan kehendak-Nya Alhamdulillah PCA Wanareja saat ini dapat melakukan tahap pengecoran lantai 2 pembangunan Gedung TK Aisyiyah 2 dan Panti Asuhan yang terletak di Dusun Banjaranyar Desa Cilongkrang Kecamatan Wanareja.

.Pimpinan Ranting Aisyiyah dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Cilongkrang selaku panitia/pelaksana Pembangunan gedung berlantai 2 yang direncanakan menelan biaya 350 juta rupiah dengan sember dana swadaya warga Muhammadiyah Wanareja dan Simpatisan pada tahap pengecoran tantai 2 (24/12/17) menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen Muhammadiyah Wanareja atas semangat dan kekompakannya dalam membantu pelaksanaan pengecoran.

.Inilah energi positif dalam merekat kebersamaan di Muhammadiyah, walau hanya melalui  himbauan lewat WA oleh ketua panitia Heri Sumanto, Alhamdulillah dapat menghadirkan 20 personil angkatan muda Muhammadiyah, tampak juga perwakilan dari ranting Adimulya, ranting Malabar, SMP Muh 1, SMK Muh Wanareja dapat menyumbangkan tenaganya dalam membantu pelaksanaan pengecoran,  kata Muklis, SE pembina MDMC dan kepemudaan PCM Wanareja.

.Pengecoran seluas 120 m2 yang dimulai jam 08.30 wib, dengan tenaga manual warga secara bahu membahu diselingi istirahat pada jam jam waktu shalat, alhamdulillah berjalan lancar dan pukul 20.00 dapat terselesaikan.

hendy.02

pcm