Wanareja Resmikan Bangunan Masjid dan Panti Asuhan Surya Abadi

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja Ahad, 12 November 2017 telah melakukan peresmian bangunan masjid Al Hidayah dan panti asuhan “surya abadi” yang terletak di ranting Muhammadiyah Malabar, peresmian dimeriahkan dengan penampilan marcing band dari SMP Muhammadiyah 1 Wanareja.

.Masjid Al Hidayah dan Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa “ Surya Abadi “ Malabar Wanareja Cilacap berdiri diatas lahan seluas 700 m2 hasil wakaf dari keluarga Bpk. Sudarna.

.M Amin Darindi, S.PdI ketua PCM Wanareja pada kesempatan itu secara sibolis juga menerima tambahan tanah wakaf disamping bangunan masjid dan panti yang diresmikan untuk perluasan bangunan, sedangkan Ruswanto, S.Pd  ketua panitia pembangunan menyampaikan himbauan dalam sambutannya kepada jamaah dan dermawan(ti) untuk berpartisipasi dalam pelayanan sosial ini, baik melalui Zakat, Infaq dan Shodaqoh maupun dalam bentuk donatur atau sumbangan lain yang halal dan tidak mengikat. Insya Allah rizqi yang disalurkan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya .

.Hadir Kepala Desa Malabar Salim dan seluruh kepala dusun  serta staf desa lainnya, dalam sambutannya kades malabar berjanji tahun depan akan menganggarkan untuk membantu menyempurnakan bangunan masjid dan panti surya abadi. (muklis.03)