Forum Komunikasi AUMKES Kab. Cilacap (FORKAC) Kerjasama Kuatkan Mutu Pelayanan

Bypcm

PKU Muhammadiyah Wanareja (28/10/17) ketempatan pertemuan Forum Komunikasi Amal Usaha Kesehatan Muhammadiyah Kabupaten Cilacap (FORKAC) yang dilaksanakan di RM Sekar Wangi dermanganti adimulya wanareja.

.Pertemuan dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap bidang Kesehatan H. Amin Sutrisno, S.Farm, A.Pt, Ketua PCM Wanareja H. M Amin Darindi, S.PdI, perwakilan dari Klinik PKU Muhammadiyah se kabupaten cilacap, PKU Muhammadiyah Cilacap, Kroya, Sampang, Wanareja dan Klinik PKU Muhammadiyah yang siap operasional Dayeuhluhur, Majenang, Kesugihan kecuali Gandrungmangu tidak hadir.

.Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tiga bulanan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam membangun peningkatan mutu dan pelayanan klinik Muhammadiyah daerah kabupaten cilacap kata ketua FORKAC Affif Melli Rahman S.Kep.Ns

.Setelah sambutan Drs. H Sumardi, Pr mewakili tuan rumah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap bidang Kesehatan selaku Pembina PKU Muhammadiyah menyampaikan beberapa hal terkait dengan membangun semangat para penyelenggara Amal Usaha Muhammadiyah khususnya bidang kesehatan dan kerja sama diantara PKU dalam rangka mewujudkan pelayanan untuk menuju ke pelayanan prima yang kita cita citakan bersama

.Pada kesempatan itu hadir dr H Budi Santosa memberikan presentasi tentang strategi klinik di era BPJS dan strategi kerjasama bagi klinik yang belum kerjasama. Pertemuan diakhiri jam 12.00 dilanjutkan jamaah dhuhur di masjid Muhammadiyah Al Munawwarah Cukangleuleus. (duren.01)

RM Lesehan Sekar Wangi Cukangleuleus Wanareja
RM Lesehan Sekar Wangi Cukangleuleus Wanareja

pcm