1.500 Warga Muhammadiyah Cilacap Nonton Bareng Film Nyai Ahmad Dahlan

1.500 Warga Muhammadiyah Cilacap 27/8 nonton bareng Film Nyai Ahmad Dahlan yang diprakarsai oleh PDA Cilacap bersama AMM sebagai Event Organizer (EO). Dakota Cinema yang berkapasitas 600 orang dengan tingginya animo warga Muhammadiyah yg mau nonton terpaksa harus menyelenggarakan jam tayang secara beruntun.

.Film kisah perjuangan pahlawan nasional Walidah Dahlan atau yang kerap dikenal Nyai Ahmad Dahlan ini mengangkat kisah perjuangan tokoh emansipasi wanita dari Kauman, Yogyakarta yang patut kita ketahui kisahnya, terutama kontribusinya terhadap Bangsa dan Negara dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dengan tidak membedakan antara laki lali dan perempuan, juga peran istri yang seutuhnya menjadi pendamping suami di kala suka maupun duka. Yang siap berkorban serta mencurahkan waktu, tenaga pikiran, bahkan harta untuk mewujudkan cita-cita suami untuk mengangkat derajat umat dan bangsa.

.Sebagai wujud tanggung jawab setelah sukses menyelenggarakan Nobar atas amanah yang diberikan, AMM menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dalam surat terbuka yang isinya :

.Kepada yang kami hormati :
1. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Cilacap
2. Pimpinan Daerah Aisyiyah Cilacap
3. Angkatan Muda Muhammadiyah  Cilacap
4. Aparat Pemerintah, TNI POLRI, Tamu undangan, Wartawan
5. Sponsor ( STIEM Clp, SMP MUTU, INSANI Konveksi )
6. PCA, PCM Se Cilacap beserta kepsek mulai Tk smp SMA/K
7. KOKAM
8. Artis Pendukung
9. Segenap Panitia
10. Dan seluruh warga Muhammadiyah serta yang lainnya yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

.Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh.

Salam hormat kami. Tak terasa Nobar Film Nyai Ahmad Dahlan baru saja berlalu. Pesan yg dalam penuh makna disetiap adegan sangat menyentuh relung batin ini. Setiap adegan rugi terlewatkan. Kita benar benar terbawa emosi merasakan dahsyatnya semangat perjuangan perjuang dakwah ini membentuk karakter umat, menerangi jalan gelap dengan Tauhid dan ketauladan maupun keberanian yg utuh. Subhanalloh. Ibunda Siti Walidah Tokoh Perempuan yg tidak hanya  Pahlawan Nasional tapi Mutiara Zaman yang dimiliki Indonesia mampu merubah jalan buntu dan mampu mengobarkan semangat juang, mendobrak tradisi, melawan tirani. Setiap pribadi tentu bisa memetik pesannya dari sudut masing masing.

.Harapan kami Semoga tontonan ini mampu menjadi pemicu semangat kita dalam menegakkan kalimat tauhid, terus menerus menghidup hidupi Muhammadiyah. Sekaligus dalam kesempatan ini kami An. EO AMM NOBAR FILM NYAI AHMAD DAHLAN mengucapkan rasa haru dengan mengucap Alhamdulillah dan terima kasih atas kerjasamanya semua pihak, sehingga jumlah penonton mencapai 1.500 orang.

.Kami juga memohon maaf apabila dalam melayani dan mengakomodir kepentingan penonton maupun umat dan semua pihak tidak terlayani dengan baik atau banyak kekurangan disana sini. Kedepan akan kita jadikan motivasi untuk berbuat lebih baik lagi.

Demikian surat terbuka ini untuk menjadikan maklum.

.Fastabiqul Khoirot
Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh

.Cilacap, ahad 27 Agustus 2017
A/n EO NOBAR FILM NYAI AHMAD DAHLAN

Martin TS berseta Tim.(sm.01)