PIMPINAN RANTING MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH BANTAR DILANTIK

Bypcm

Pengajian Rutin Bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja pada putaran Januari 2017 yang bertempat di Komplek MTs dan Persiapan Pondok Pesantren Muhammadiyah dihadiri 200 lebih warga keluarga besar Muhammadiyah Wanareja berjalan cukup meriah. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Bantar pereode tahun 2015 – 2020.

.“Kalau Saudara belum mengetahui benar-benar apa yang menjadi dasar dan tujuan Muhammadiyah, saya nasehatkan lebih baik Saudara jangan tergesa-gesa mengajukan surat permintaan menjadi anggota Muhammadiyah. Jangan! Jangan! Agar saudara tiada menyesal. Mengapa demikian? Menjadi anggota Muhammadiyah hanyalah berarti menyediakan diri untuk dapat dan sanggup memikul berbagai tugas dan kewajiban karena Allah. Tugas dan kewajiban itu hanyalah dari dorongan dan rasa kesadaran sebagai seorang Muslim yang benar-benar ingin mengabdi dan berbakti kepada Allah semata-mata untuk kemuliaan dan keluhuran Agama Islam (Agama Allah) di bumi Indonesia, Negara yang sama-sama kita cintai ini.” Pesan pendiri Muhammadiyah yang disampaikan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Drs. H Sumardi, Pr sebelum melantik Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bantar dan Pimpinan Ranting Aisyiyah oleh ketua Cabang Aisyiyah Wanareja Asih Indriyati, S.E

.Kegiatan pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Ranting Aisyiyah Bantar ini adalah hasil musyawarah ranting pada tanggal 13 Nopember 2016 lalu. Pengurus harian Pimpinan Ranting Muhammadiyah Bantar  Ketua terpilih adalah Sokheh, S.Ag dan untuk ketua ranting Aisyiyah Bantar ketua terpilih Rahma Siti Faizah, S.Ag.

.Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Wanareja H. M Amin Darindi, S.PdI dalam sambutannya menyampaikan laporan kegiatan Cabang yang sedang dilaksanakan salah satu diantaranya adalah pembangunan TK Aisyiyah 2 dan Panti Asuhan, beliau juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pimpinan Cabang Muhammadiyah akan mewujudkan berdirinya pondok pesantren Muhammadiyah Wanareja.

.Pengajian diisi oleh Ruhiyat Efendi, LC pengasuh pondok pesantren darul ulum Muhammadiyah Majenang yang juga dimeriahkan dengan bazar oleh warga Aisyiyah, NA dan Cek Kesehatan / pengobatan gratis oleh PKU Muhammadiyah Wanareja. (sm.01)

pcm