Tarisi : Usaha Pemberdayaan Ranting diawali dengan Pelantikan Bersama PRM, PRA, Pemuda dan NA

Bypcm

WANAREJA – Dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah ke-104 yang diselenggarakan pada pengajian bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja Cilacap, bertempat di SD Muhammadiyah Tarisi Ahad 20 November 2016, dengan beberapa agenda kegiatan anatara lain, Pelantikan Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Aisyiyah, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah Desa Tarisi, Bazar Aisyiyah, NA dan Cek Kesehatan / Pemberian obat Gratis yang diadakan oleh PKU Muhammadiyah Wanareja dapat berjalan dengan lancar.

.Acara diawali dengan Pembacaan Al-Qur’an oleh Muhimah anggota Aisyiyah Tarisi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sang Surya, Mars Pemuda, Mars NA bersama kelompok Paduan Suara Nasyiatul Aisyiyah Tarisi dibawah asuhan Arif Haryanto ketua LSBO PCM Wanareja dan dilanjutkan Prosesi Pelantikan oleh Drs. H Sumardi, Pr Wakil Ketua PCM, Asih Indriyani, S.E Ketua Aisyiyah Cabang dan Siti Maemunah, S.Pd.I Ketua NA Cabang Wanareja melantik masing-masing terlantik PRM, PRA, Pemuda dan NA Ranting Desa Tarisi.

.Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja H. M Amin Darindi, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan, Pengajian ini untuk memperingati milad Muhammadiyah juga bertujuan untuk membangun silaturahim warga Muhammadiyah dengan masyarakat, Harapannya ketika silaturahim bisa terjalin dengan baik, dapat terbangun kerjasama antara Muhammadiyah dengan seluruh lapisan Masyarakat sehingga gerakan dakwah dapat berjalan dengan baik, kegiatan Muhammadiyah Wanareja adalah kegiatan bersama Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda, NA, ortom / lembaga yang ada.

.Kegiatan diakhiri dengan pengajian yang diisi oleh ustad Ahmad Fudoli, A.Mk ketua majelis tabligh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanareja.

whatsapp-image-2016-11-20-at-12-09-32

whatsapp-image-2016-11-20-at-12-09-32-2

pcm