Ketua KBIH Al Mabrur PDM Cilacap yang baru keliling Cabang

Bypcm

Ketua KBIH Al Mabrur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cilacap periode 2015 – 2020  H. Bambang Misgiyanto terjun langsung ke Cabang cabang mengenalkan kepengurusan yang baru sambil dengar langsung keluhan dan masukan dari kepengurusan Al Mabur di cabang cabang sebagai ujung tombak perekrutan calon jamaah.

Di wanareja yang kebetulan bertemu dengan wakil ketua PCM menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru telah tersusun dengan komposisi :

Ketua           : H Bambang Misgiyanto

Sekretaris   : Wawan Setiawan, SE

Bendahara : Heri Kuswanto, ST

Anggota      : H. Jamaluddin Usman

H. Subekhi, S.Pd

H. Fauzan, S.Pd

H. Sigit Prayogo, SE

H. Haris Junaedi

H. Sugeng Supriyadi

Muhlasi

Hj. Ruwahidah, S.Ag, M.Pd

Hj. Mintihari, SE

Pembimbing : H. Kuswan Hasan, SE, ST

   Habib Ghozali, S.Ag, M.Sy

   Drs. Kholis Susiawanto

   Jumino Abdullah, S.Pd.I

   Muhammad Shobirin, S.Pd.I

   Drs. Khalimi, AM. M.M

   Widodo, S.Ag. M.Pd

   Qulyubi Amrullah

Kunjungannya ke cabang cabang sambil mengantarkan langsung undangan rapat koordinasi dengan ketua PCM se kabupaten cilacap dengan waktu yang telah ditentukan dalam upaya meningkatkan pelayanan karena pada tahun ini akan segera membuka bimbingan dan pendaftaran manasik haji yang dalam pelaksanaannya tidak lepas kerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Cilacap.

Bimbingan dari KBIH Al Mabrur PDM Cilacap tidak hanya manasik namun juga mengawal pemberangkatan dan mendampingi jamaah di tanah suci Makkah Al-Mukarromah hingga kembali ke tanah air. Dengan layanan itu KBIH Al Mabrur berharap bahwa pelaksanaan menjalankan ibadah dapat betul betul sesuai dengan tuntuan Rasulullah saw, dan juga dapat membangun persaudaraan serta memupuk kebersamaan diantara jamaah baik di tanah suci maupun di tanah air.

pcm